14.1.11

masa KECIL

aku lg inget2 keanehanku pas aku kecil:
  1. umur 3 th aku sempet ilang. smp org rumah pada bngung cariin aku,, padahal niatku mw nyusulin nandut d sekolah. tp malah ilang dengan sukses! hahahha!! lucunya lagi pengumuman d mushola blgnya gn "telah hilang anak perempuan yg bernama didin febriansyah". hahhahhahha!! sing ilang aku ya?!!! bukan ayahkuu!! hahahahaha!!! tp ahirnya aku dtemuin ma tetanggaku,, alhamdulillah...
  2. umur berapa gt, aku lupa, pokoknya aku msh SD.. aku pernah mau kejebur sumur. aw! aw! aw! tauu ga???? aku inget bgt rasanya gmn? pas itu q cm mikir "aku msti kuat naek sndiri n aku ga percayain tmn2 bwt nolong aku." akhirnyaaaa.. aku berhasil naik SENDIRI.. tp bar kui NANGISSSSSSSSSSSS!!!!!!! mulih kr NANGISSSSS!!! hahahahha!
  3. sekitar kelas 1 SD mgkn,, q inget otak kreatifku mlae berkembang pas itu.. aku buat maenan sendiri dr plastik bekas tmpat boneka. aku pasangin tali2 d ujungnya. n jadilah "terjun payung"!! hahhaha!! berlanjut smp aku bs buat baju boneka sendiri,, jahit pake mesin jahit sendiri,, buat pola sndiri,, walopun aga berantakan. hahahaha
  4. pernah aku ambilin sedikit2 odol, shampo, make up mama, parfum, masker, bedak, dsb! aku campurin jd satu!! tak aduk2,, trs tak cetak n tak jemur! hahahhaha
  5. pernah jg buat timbangan dr kayu bekas tmpt tidur (bentuknya kya jungkat jungkit). trs tak pake maenan sndiri.. timbang2an sndiri, ngmng2 sndiri,, jual2 sndiri, n beli2 sndiri,, akuu jd kya anak ILANG!!! hahhaa!
  6. pas SD kls 6 ato 5 gt,, aku lupa.. aku pernah takut masuk rumah,, gara2nya aku sndirian. mama n ayah kerja n nandut sekolah SMP. aku takut masuk rumah.. akhire aku maenan GOT d dpn rumah. ckckkckcck sungguh mengenaskan keanehanku yg 1 ini. hahahahha!
  7. oh iyah! yg pernah aku tls d status,, dl aku doyan bgt makan tempe mentah, bawang goreng, ma kacang goreng. smp aku dibilang anak'e BAKUL KACANG! hahahahha!
  8. huuuaaa iniii!! aku kl inget smp pgn ngakak!! dl pas aku blm skola aku sering dtggl mama belanja d johar. padahal qpgn bgt ikut. tp ga dbolehin ma mama. akhire mama smp bo'ong ma aku. mama blg gn "ojo nok,, ojo melu.. ning johar ki ono cegatan alis gatuk, mgko koe dcegat trs dtangkep". mama blg gt soalnya emg alisku nyambung (gatuk:jawa). smp aku crt k tmn2 maen "eh, msok ning johar to ono cegatan alis gatuk". jiaaaaa!! tp lama2 logikaku jalann. "ketoke mamaku cuma ngapusiiiiiii!!". huhuhuhuhu!! untung q ga percaya smp skrg,, msl aku percaya yo smp skrg aku ga brani k johar. hahahahhaha!
  9. hmm kisah dpatok ayam n trauma ma ayam. ahhahaa!! berawal dr SD. pas aku lg maenan ma tmn2,, tau2 ada ayam nongol n tau2 nyerbu kakiku. dpatokin gt (dikira kakiku jagung apa yahh??--'). berlanjut SMP,, pas mau pulang sekolah k arah jalan mataram. aku dikejar ayam. ayamnya jg bego! yg dpatok malah tasku. akhire nempel d tasku.. haduuu aku kan jd keberatan smbl lari2 gt. haduu memalukan! huhuhu! masih berlanjut SMA. krn aku uda trauma ma ayam.. gatau knp kl liat ayam, aku hawanya pgn lari aja.. pas aku lwt gang sempit yg banyak anak ayam n ibuk ayamnya.. dg refleks aku larii,, taunya anak2 ayam pada didepanku.. ibuknya ayam kira aku ngejar anaknya,, lahhhh ibuknya jd ngejar aku n mau matok aku. huhuhuhuhuu! mengenaskan.. ceritanya aku BALAPAN DENGAN AYAM. hahhahahaha!
  10. kl ini bukan anehh.. tp kya aga sedih.. dl pas SD q seneng dengerin dongeng2 d radio. trs aku tulis lg d buku. q ceritain lg.. tp pas masku baca,, aku malah dledekin.. jiaaaa! mgkn maksd masku cm bercanda.. tp dr situ,,, q ga pernah nulis2 lagi.. sedihnya........
huaa!! ternyata aku aga aneh.. hehhe! masa kecil yg aneh.. hehehe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!