8.1.11

i LOV u

kamu apakan aku???

aku kira aku gilaaaaaa!!
tiap menit pgn tau kamu.. **wlpn cm lwt fb**
bisa aku buka profilmu berpuluh2 kali dalam sehari..
ooomyGOD!
kl liat kamu ma cew laen aku lgsg jd ga enak ati..
kl liat kamu buat seneng aku, aku lgsg pgn pingsan!
huhuhuuhuhu!
tiap apapun aku inget kamu!
mw bobo musti ngebayangin kamu dl..
d mimpi jg ktmu kamu..
d hipnotis jg ingetnya kamu..
hhhh!! seberapa pengaruhnya kamu buat aku???
akuu mendekati gilaaaaa!!!!!!
cukup!! aku gamau tambah gila!!!
aku putuskan buat hapus kamu!
TAPI,,
aku malah tambah gilaaaa!!!!!!!
br sehari HPku uda aku temepelin stiker "BATMAN".
wallpaper aku pake BATMAN..
poto km jg aku ambil..
alasanku "aku pgn deket kamu"!!!!
alasan yg ga LOGIS!!
ini malah buat aku tambah GA CETHO!!!!!
huhuuhu otakq uda keracunan kamu...
terganggu kamu..
q tau kl km tau pasti kamu ngetawain aku..
q sndiri jg berasa konyol! huuhhuhuhu!!

aku beneran gamau gila kl akhirnya kamu bukan buat aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!