7.7.14

Jodoh definisi Dara

Selamat malam! Post kali ini tentang jodoh menurut definisi saya. Tapi mungkin tulisan ini terlihat egois sekali karena ini tulisannya saya sekali. Hihihi Memulai dengan sesuatu. Bisakah kita mengetahui jodoh kita? Jawabannya tidak. Bisakah kita mengetahui seperti apa pasangan hidup kita nanti? Jawabannya iya. kenapa? Menurut saya, dan beberapa buku yang saya baca. Pasangan hidup kita nantinya adalah cerminan dari kita sendiri. Jika kita baik, maka ia pun akan baik. Jika kita buruk maka ia pun akan buruk. Mengapa? Karena orang cenderung akan berkumpul dengan "sesamanya". "sesamanya" yang saya maksudkan adalah sepikiran, setujuan, dan seperilaku. Saya kira, seseorang tidak akan nyaman jika dia berada dilingkungan yang tidak sehati atau sepaham dengannya. Oleh karena itulah seseorang pasti mencari seseorang yang sesamanya pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!