3.7.14

Dara Ngomong Pemilu Presiden 2014

selamat siang!
langsung saja pada tulisan inti. saya merasa pemilu kali ini menyeramkan sekali. setiap buka sosmed yang ada hanya saling ejek, saling membuka aib, saling memfitnah. ini berita semua kemana-mana, ini dibaca banyak orang. ini seperti mengajak orang untuk saling berperang, bukan saling mendukung. apa semua itu lupa kalau sebenarnya kita ini satu tanah air? apa semua lupa kalau setiap orang juga punya hak untuk menentukan pilihannya? dan kita juga tidak berhak untuk memaksakan pilihan kita kepada orang lain?

setiap calon presiden kita punya kelebihan dan kekurangan, namun jika kekurangannya yang disebarluaskan itu sama aja memancing kerusuhan. ditambah lagi pihak yang tidak tahu apa apa dan hanya tau mendukung dengan frontal. dia tidak mencermati dengan baik masing-masing calon. dia malas mengamati mana yang baik, tapi dia semangat sekali mendukung capres ini dengan menjelekkan capres itu.

saya bingung. apakah supaya terlihat baik itu harus membandingkan dengan kejelekan orang lain? ataukah rasa penting dari masing-masing orang adalah menunjukkan bahwa yang didukungnya adalah capres terbaik? ataukah orang yang dengan frontal menjelekkan capres adalah seorang yang cinta tanah air?



dora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!