7.5.14

Sibukkah saya atau ini hanya perasaan saya saja?

Selamat malam. Segera saya akan tuliskan kembali tulisan yang telah gagal 2x saya posting -____- Tentang suatu kesibukan yang menyebabkan seolah olah setiap waktu adalah sibuk dan pikiran kita seolah-olah sudah sangat sibuk dan "tolong jangan bebani saya lagi". Mengamati beberapa orang yang supersibuk, saya amati mereka kebanyakan: 1. Mengulangi pertanyaan yang sama, yang padahal sudah dijawab. 2. Takut dibebani lagi. 3. Tidak memperhatikan sesuatu yang dianggap tidak penting. 4. Tidak merespon hal yg banyak mengeluarkan tenaga tp tidak mengasilkan manfaat untuk diri sendiri. Sayapun demikian. Sehingga semua ini terasa menjadi beban. Tentu saja beban, karena tidak pernah melakukan hal seperti ini, dan sekarang harus sesibuk ini. Saya namakan sendiri saya sedang berada pada masa adaptasi. Adaptasi dari hal yang biasanya sederhana menjadi sedikit lebih capek dan rumit. Semoga masa adaptasi saya segera selesai, dan semoga ini menjadi kebiasaan saya, dan kemudian saya merasa bahwa ini bukan sibuk, tapi hal yang biasa, dan harus siap menghadapi hal yang lebih sibuk lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!