15.5.13

sekolah lagi! iyeeeyy!


ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH..
ALHAMDULILLAH..

Mungkin sebenarnya masuk pasca sarjana unnes itu mudah, tapi dengan serangkaian kejadian mengenaskan itu saya jadi galav. lupa bawa transkrip pas pemberkasan sekaligus tes itu adalah KE-HOHOK-AN yang akan selalu saya ingat. ditambah lupa rumus lingkaran yang buat saya bertanya "SAYA INI GURU APA?". mana ada coba, guru matematika lupa rumus garis singgung pada lingkaran? ckckck heran saya! terlalu fokus ke TPA dan bahasa inggris, buat saya mengentengkan matematika, LHO AKU INI MAU KULIAH APA COBA? MATEMATIKA KAN? ckck lagi ga ngerti sama diri saya sendiri. tapi alhamdulillah, saya ga menyontek sama sekali. murni pekerjaan saya sendiri..

saya juga mau berterimakasih kepada teman kuliah saya wkt di ikip, "adi purnomo". dia banyak bantu saya, dari nganter, jemput kerumah, ngajarin ini, itu. cari ruangan tes, sampe nganterin transkrip waktu saya lupa. makasih banyak adi.. tapi ga pake minta di comblangin juga yaa sama "n****"nya? wkwkwk

dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!