15.5.13

apa saya boleh demikian?

menikah? apa saya boleh sekolah lagi (s2)? apa saya boleh bekerja? saya hanya ingin sekolah untuk mempunyai dan kemudian bisa memberi (ilmu), saya bekerja juga demikian, untuk mempunyai dan kemudian bisa memberi (uang). untuk keduanya, saya merasa saya harus punya dulu, untuk bisa memberi. apa saya salah? saya pernah berjanji kepada diri saya sendiri, seluruh gaji pertama saya (atau kalau bisa seterusnya) akan saya berikan kepada orang yang lebih membutuhkan. oleh karena itu, saya tetap butuh "kamu", untuk menghidupi keluarga. dan itu bukannya tanggung jawab "kamu" bukan? *senyum*

masalah mendidik anak, saya berpikiran untuk tidak membiarkan pembantu mengasuh anak saya. saya tidak mau anak saya dipegang selain saya, "kamu", atau keluarga "kita". saya mau anak saya berkembang dengan baik dan di lingkungan orang baik. jika mengasuh anak berkaitan dengan pekerjaan saya, itu kenapa saya pilih guru. guru bekerja disekolah tidak seharian.

apa saya berlebihan?
apa kamu izinkan saya untuk demikian?
*senyum*

dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!