30.6.12

p a r e

deskripsi..

disini aku ngecamp.. sekamar 4 orang.. ada yang ambil 2 minggu ada yg ambil sebulan.. aku ambil yang sebulan.. seharinya aku dapet 4 jam pelajaran.. jdwlnya jam 08.00-09.30 trs 09.30-11.00. nyambung lagi jam 15.30-17.00 trs 18.30-20.00.. aku dapet bimbel yg lumayan jauh dr camp. jd musti nyewa sepeda n kmn2 jd naek sepeda.. ini jg kmrn cari sewa sepeda susah banget.. tp akhirnya aku dtolongin orang sini.. dia nawarin aku sewa sepedanya dg harga muraaaaahh.. yaaaa... wlpn adeknya dia jd sering sms aku gt.. ga jelas gt. hahahaha! disini makanan lumayan murahh.. gorengan 400 rupiah.. tp kl nasi ramesan gt macem2. ada dari 4rb-an laahh.. itu udah sama minum.. wooowwww.. murahh deng ya? hehehe! terusan apa lagi yaa? hmm disini bimbelnya banyaaakkk bgt.. tp sepenglihatanku.. hmm maaf ya kl salah.. hmm paling gede tuh BEC namanya.. jadi tentorku jg ada yg masih sekolah di BEC.. trs bimbel laen hmm ada global e.. ada mahesa.. ada marveolus.. elfast.. meulbourn..banyaakk dehh.. tp saranku.. kl untuk yg udah mahir,tp masih mau kursus disini ambil aja BEC.. kl yang masih biasa atau pemula ambil mahesa.. yaa banyakk deh.. BESWAN jg bisaa.. tp ada juga mr.bob.. tp dia ga ngluarin sertifikat.. cm belajar2 aja gt.. ada ponpesnya jg disini.. hmm apalagi yaa? ohh ya.. yang belajar disini banyaakk bgt.. dr berbagai kalangan n daerah..ada makasar, banjarmasin, samarinda, bandung, jakarta, aaa banyaakkk! dari anak SD, SMP, SMA, kuliah, dah lulus kuliah, yang mau s2 juga ada.. hmm ada juga nih guru bahasa jepang, guru bahasa arab, tp d camp aku aja nih yang guru matematika. ahhhaha super ya? ahaaaha! kmrn wkt makan jg denger ada orang india lg ngajar bahasa inggris.. hiyaaaaaahhke.. tp keren keren.. heehee! disini tuh yahh semacam menyatukan indonesia. hiperbola dikitlaahh.. ehehee! terusss.. hmm.. udara disini gimana yaa? kl pagi dingiiinn. kl siang panas.. tanahna berpasir.. trs kl malem ya.. selama beberapa malem disini.. aku suka liat lagit, kayak planetarium.. bintangnyaaaaaa banyaaaakkk bgt.. nyenengin deh.. pernah aku subuh bangun, br buka pintu keliatan bintang teraang banget.. waahhh bagusss.. terus disini kl malem anginnya malah kenceng.. ehh siang jg deng.. tp berasa bgt pas malem.. jemuran pada terbang.. hehehe! hmm balik lagi, kalo belajar disini gimana ya? tergantung niat sihh.. yang niat ya bisa.. tapi saranku, ambilnya langsung dr bimbel aja. jangan ambil paket2. cr kost sendiri aja. lebih bisa ngatur jadwal. jd bisa nambah juga kl pgn nambah.m kelas.. hmm kalau aku sekarang malah jd suka grammar.. jadi punya niat tar kl smp semarang aku mau ambil di LIA ato EF. hehehee! aku tp harus bisa ngmngnya jg ya? tp aku blm begitu bisa.. tp aku akan berusahaaa!! yaaaayyy!! heheheee! sudahh ya.. demikian dulu.. ini aku nulisnya darurat banget.. pake hp.. hehhee! thathaaa.. :D


xoxo

dara cantik


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!