20.5.11

N I L A I

yak!! dah lama ga nulis d blog. hmmmm... kali ini aku mau buang hajad ttg "NILAI PPL". hmm tp mgkn ini bahasaku aga sombong. dan sekali lagi aku bilang,, INI BLOGKU DAN TERSERAH AKU MAU NGAPAIN. tapi aku smpein dl, biar km bs menata hati km (kl ada yg baca). hahhah! ribet! hahaa!!

aku c blm tau nilaiku berapa? tp tmn uda ada yg tau. dy dpt B.. hmm aku ulang yaaa,, dapet B! hmm apa perlu aku tebelin? hmm... --a

sebelumnya DPL dah bilang,, kl nilai dr sekolah ga begitu pengaruh.. dan tmn2ku jg bilang nilai itu dr pamong dan DPL.. hmm inget d bagian ini yaaa!!

tmnku sms aku kya mau ngajak aku demo! dy ga terima dpt B. dy blg "q telp pamong, n pamong blg -bu kepsek yg nyuruh kasi B- ". (ketidaklogisan dimulai). bukan cuma bu kepsek kan yang kasi nilai? --a

dy tau aku yg paling vokal. tp aku jg tau kl ini ga perlu!! buat apa c? ga gunaa bgt! aku bilang yaa! mau B,, mau A,, mau C jg gapapa deh!! yg penting dunia tau kl aku yg jd juaranyaaaa!!! hehehehehe!! opo to ahhh!! hehhe!! aku cm ga sependapat aja! aneh alasan mereka! aku ga ngerti?!! apa mereka ngrasa pantes untuk dpt A? aku aja yg liat,, kl aku memposisikan jd penilai, aku ksi C kok. itu br aku lhoo,, msh mahasiswa. hmmm py karep'e to?? aku jengkel2 py ngono! ngendalike murid wae drg iso!! nilai murid wae jeg sinau! trs opo jam terbange yo wes akeh?! hmmm.. njaluk nilai A?? peeekok ndaa!

aku wae dtanya ma pamongku gni "dara mau nilai berapa?". tp aku blg "berapa aja boleh buk. menurut ibu, saya gmn?". trs ibuknya tny lg "micro dpt berapa?". aku bilang "dapet B 2x n A 2x". hmm py jal?? hehhee! aku ga minta to nek gini?! trs knp kl akhirnya aku dpt B aku marah? aku jd demo? hmm lagian demo jg mau apa? cuma mau ngrubah nilai jd A? iki menurutmu iso gak?? nek ga iso menurutmu ngopo kowe ngajak aku? aku wae ga seneng o',, py aku meh memperjuangkan kowe2?? hmm??!!

aku dah bls sms mereka. aku bilang sesuai yg ada dpikiranku. aku malah dblg "koyok wong bener wae kowe!". ahhaha!! ncen aku bener!! hahahha!! ada yg bilang aku dikira marah ma dy. hmmm wess karepmu! penting aku ga seneng demo2, ga seneng protes sing ga logis! memperjuangkan keGOBLOKAN! maaf ya tmn2 PPLku,, kl aku atos, ato dikira sok pintar (wlpn kalian sadar, emg aku yg paling pintar d antara kalian. ahhaha). aku minta maaf! kl kalian mau protes,, coba hubungi DPL yang katanya juga berpengaruh d nilai.. hehhee! mody**!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!