1.5.11

ABDUL AZIZ


ABYDP !
tau ahh deskripsinyaa! hehhe! yang jelas dy motivatorku dr SMA. berawal dari guru lesku. padahal aku d ajar dy mgkn cuma 2x, ato 3x, tp aku anehnya ga pernah lupa ini orang. diracuni pake apa aku yaa? hehhee! padahal guru lain aku mala lupa nama2nya. hahaha! masih inget ma soal trigonometri dl. masalah tangen. hahaha! **biarin aku aja yg inget. hahaha!** masalah diliat jg tulisanku ma dy. dy bilang "aku BOROS dan ROMANTIS". ahhahaha! hmm banyak yg aku dapet dr emosi dy waktu ngajar. jadi aku bisa dapet 100 d UAN matematika! super dehh orang ini!! huaaaa!! coba aku jd adeknya,, ato minimal tetangganya deh,, q pasti samperin dy tiap hari buat ngajarin aku matematika. hmmm mgkn aku bs ngalahin dy.. ahhahahhahahahaahha!!! aku mau bilang makasi banyakkk! uda kasi akku banyakk! hehhee! kyanya dy bakal baca ini tulisan (feelingku sihh).. hahhahhaahahaha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!