1.4.11

Sekolah.


mauuu aku kya bapak itu,, tp kadang aku jg suka takut.. takut kl jd ga ikhlas. hhehe!! tapi sumpah aku pengen. tapinya lagi kadang aku mikir,, biasanya aku serba ada.. kl tiba2 ga ada apa aku bisa adaptasi dengan cepat?? tapinya lagi aku pengeeeennnnn!!!!! huahuahauhauhaua aku ga tau?? aku pengenn!! aku harus jauh dari ketakutan2ku.. (=

tapi sama ayah gabole smp luar jawa,, kata ayahh,, d jateng jg msh banyak daerah terpencil.. aku mikir,, yaaa emang.. tp gmn caranya biar aku bisa menjangkau daerah itu?? hmm kl dr IM kan jelas yaa.. ada organisasinyaa.. nah kl yang disini py? apa aku musti jd turis domestik dl? trs ngajuin ngajar tanpa di bayar uang? yaaa gapapa asal akunya di kasi makan. ahahhahaha!! ahh py to iki? mlh mawut!! hehhehe!!

aku gatau nantinya gmn? yang jelas,, sekarang yg harus aku adepin itu SIKIRIPSI!!! (=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!