24.4.11

LO.VE


hmm.. sekarang bicara ttg CiNTA..
dan sebelumnya aku mau cerita,, karena modem kesayanganku sedang tidak niat mngeksiskan aku, jadi terpaksa aku kewarnet.. hmm.. tapi.. tapi.. ini huruf dkeyboard ilang smuaaaaa!! piye?!!! jadi aku harus mengeluarkan semua kecerdasanku untuk membuat tulisan ini!!!!! hshshshshhsss!! **rada jengkel dengan penuh konsentrasi**

hmm UKE,, yaakk!! kita mulai!! hmm..
tauu? aku itu bingung dengan segala keaadaan yang buat aku ngerasa bingung!! yaaa!! semuanya berkaitan dan menjadi sangat RUMIT.. aku belum tau jalan keluarnyaa.. jadi ini terasa bertambah rumit!! huhuhu!! aku dengan segala kegilaanku!! semua ini aku jalani dengan dasar "untuk membuktikan teorema dan membolak-balikan teorema". huhuhuhu!! tapi aku jadi gila sendiri!!! hhuhuhu!! ga ada yang mengerti akku! HMM LEBIH TEPATNYA BELUM ADA YANG MENGERTI AKU!!! huhuhu!! yaaa!! aku juha bungung! orang seperti apa yang busa dengan aku dan sepenuhnya mengerti aku?? hmm.. sebenarnya aku meyakini satu orang itu!! yaa!! ituuu!! tapi aku lebuh dibuat bingung!!! huhuu! aku merasa dy buat aku!! tapi blm ada satu keadaan yang membuatku lega dengan perasaanku itu! semuanya rumit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!