11.1.15

lalu tujuan bersosialisasi itu apa?



assalamualaikum..
membahas tentang status, PM, atau apalah yang ada di sosmed. ketika saya membaca tentang status yang jelek, saya merasa status itu tidak baik untuk dipublikasikan. terlebih jika status itu adalah status menghina, mencibir orang lain. apa tidak ada kegiatan? apa harus bersosialisasi dengan membuat topik bahasan tentang cibiran? apakah oarng-orang tersebut merasa lebih baik? arti kata bersosialisasi mungkin sudah berubah. menjadi "yang penting aku ngobrol sama teman dan entah bahasannya bisa bermanfaat atau tidak".

Mungkin sosial media adalah hak setiap pribadi untuk menuliskan apapun didalamnya. mungkin mereka merasa begitu. dan mungkin sayapun seperti itu. hanya yang saya dan mereka tuliskan adalah hal yang berbeda.

Tapi.. bolehkah saya berpendapat dan menuliskan pendapat saya disini?? menurut saya status negatif tetap tidak baik. dimanapun itu. dan sekali lagi, bersosialisasi dengan membahas hal positif akan menghasilkan hal yang lebih baik.

Dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!