10.8.14

LDR

masih belum mengerti mengapa jauh itu selalu menjadi masalah? apakah dengan jauh akan menjadi tidak sayang? apakah dengan jauh lalu menjadi lupa? apakah dengan jauh lalu tidak akan pernah bertemu? lalu ada kata, "kalau jauh pasti jarang ketemu". permasalahannya memang jauh itu butuh biaya banyak untuk bertemu, dan bukankah sebuah masalah itu lebih baik dicarikan solusi dan bukan untuk dihindari? itu menurut saya. maaf kalau saya egois sekali. jika memang akan butuh biaya banyak, dan solusinya adalah, marilah kita mencari uang yang banyak. hehehe! jika saya nanti tidak bisa mencari uang yang banyak, jika saya nanti hidup berkekurangan, saya pasti tidak akan memilihnya.

ini tentang cinta, tentang saya sebagai pihak wanitanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!