8.8.13

Terharu

harus ditulis. ini harus dibaca juga sama para laki laki ini. sedang kagum saya dengan kakak sepupu saya. dia laki laki yang bener bener laki laki saya bilang. suami yg bener bener suami saya bilang. dan bapak yang bener bener bapak saya bilang. baru tahu ada laki laki yang baiknyaaaaaaa kayak kakak saya itu. ganteng, kerjanya mapan, sama istri pinter, sama anak pinter, sabar, tanggung jawab, aaaaahhh aku kagum yakin kagum.. setelah kagum sama ayah saya.. dia tadinya non muslim, tapi istrinya islam. istrinya begitulahh islam ya biasa aja. tp kakak saya belajar islam diem diem. tahu tahu dia udah bisa sholat udah bisa ngimami keluarganya. selain itu jg istrinya galaknya to the max, tp dia sabaaaaaarrrr banget dan tetep bisa kasi contoh baik buat anak anaknya. saya pengen nangis. terharu.. ternyata kakak sepupu saya masuk islam dan belajar sendiri. dia tanggung jawab sekali sama keluarganya. dia banyak uang lho.. tp ga macem macem, sayaaang banget sama keluarganya.. sampe anaknya sendiri bilang kalau bapaknya itu sabar..

masih adakah laki laki yang seperti itu ya Allah?? kalau ada buat saya ya Allah.. huhuhu asli ini terharu banget aku. lebay juga biar.. huhuhu

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!