10.7.13

Baru dan kemudian memperbaharui, lalu tidak ada kata lama

Saat masih menginginkan, itu pasti menggebu gebu. Dan saat sudah mendapatkan, belum tentu akan semenggebu gebu pada saat masih menginginkan.

Belajar menjadi bagian keluarga yang baik. Memperbaiki hubungan dengan keluarga. Berbahagia dengan keluarga. Memperbaharui rasa dengan keluarga. Saya saat ini sedang ada dalam keluarga juga bukan? Hanya bedanya, sekarang anak dan besok istri. Jika sekarang hubungan saya dengan keluarga juga baik, insyaAllah kedepan hubungan saya dengan keluarga baru juga baik. Saya berharap,saya berdoa semoga saya dijodohkan dengan laki laki yang mempunyai hubungan yang baik dengan keluarganya. Amin..

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!