11.4.13

maaf

apa saya harus begitu saja menerima? tanpa kritis seperti biasanya? maaf, "apa saya harus pura2 bodoh jika saya tahu?". apa saya juga harus diam jika saya ingin mengatakan sesuatu? apa saya harus menahan jika saya sedang ingin marah sekali? apa saya harus mengalah disaat saya merasa ingin dibela? apa saya harus terus senang ketika saya sedang bete? apa saya harus sempurna jika saya memang kurang banyak? apa saya sama sekali tidak boleh untuk sedih? apa saya tidak boleh menangis? apa saya harus jadi yang baik jika sekitar saya melakukan ketidakbaikkan? apa saya akan begini terus? apa saya tidak akan bahagia? apa saya bolehnya hanya menangis? apa saya tidak boleh menceritakan tentang saya sendiri? apa saya harus membicarakan orang lain saja? apa saya tidak boleh dapat yang lebih? apa saya harus selalu tersenyum jika saya ingin sekali marah? apa saya harus terus dirumah? apa saya tidak boleh pakai baju yang saya pengen? apa kata kata ini ungkapan ke bete an saya? apa saya akan terus ditinggalkan? apa saya akan terus sendirian? apa tidak akan ada jodoh untuk saya? apa yang saya suka harus terus pergi jauh? apa saya salah menyukai orang yang terlalu baik? apa orang yang terlalu baik itu aneh? apa kebaikkan yang baik sekali itu aneh? apa saya salah bilang ini?

kadang saya capek dengan semua yang saya lewati. kadang saya capek dengan masa lalu. kadang saya ingin tidak menangis untuk kesedihan apapun.

dora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!