3.12.12

Like father like daughter

Post ini saya tujukan untuk seluruh anak perempuan di dunia *lebay
Kata pertama adalah.. "anak itu seperti bapak dan ibuk", lalu akan berarti jika seseorang anak menjelekkan bapaknya atau ibuknya berarti dia sedang membicarakan kejelekannya sendiri *menurut saya*. Begitu juga sebaliknya, orang tua yg menjelekkan anaknya, berarti orang tua tersebut juga sedang membicarakan dirinya sendiri *menurut saya lagi*. Perasaan saya bilang, jika saya sedang kecewa dengan ibuk atau bapak saya, kadang saya berbicara seolah mereka bukan bagian dari saya. Tapi kemudian saya merasa saya bodoh dan tidak logis, bukankah jelas jelas mereka adalah bagian dari hidup saya yang paling mempengaruhi saya? Dan saya bukan anak perempuan yang bodoh..

Kadang atau bahkan sering saya berselisih paham dengan orang tua saya. Dan saya juga termasuk orang yang tidak pandai memendam rasa jengkel. Jadi semua saya tumpahkan. Saya bicarakan sejelas2nya kepada mereka.. menurut saya, itu lebih baik.. daripada saya memendam benci dengan orang tua lalu saya membicarakannya dengan orang lain. Menurut saya itu tidak menyelesaikan masalah.. walaupun kadang saya dibilang terlalu idealis atau terlalu banyak protes. Hehe

Ya, akan lebih baik memperbaharui rasa dengan keluarga daripada mencari rasa yang baru disana dengan orang yang belum tentu menjadi keluarga *menurut saya*..

Dora


*poto 1: Dara nintya
*poto 2: Dara nintya
*poto 3: Ayahnya Dara nintya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!