5.9.12

so long..

akhirnya, aku tahu apa diam itu. menungguku segera terjawab. kamu bukan jodohku mungkin. karena semua memang tidak boleh dipaksa.. harus sesuai antara tanggung jawab dan keinginan.. aku doakan, kamu dimudahkan dalam segala urusan.. segera mendapat pegangan.. dan diberikan jodoh yang terbaik.. yang seperti aku mungkin, tp dengan versi yang lebih baik untuk kamu. ahihihihi maaf ya aku PD..

aku tahu kamu beberapa tahun yang lalu. 3 tahun mungkin.. atau lebih.. aku lupa, karena aku pelupa.. hehee. ramadhan. mushola. tarawih.. aku melihatmu dr belakang selama beberapa tahun ini.. sebelum adanya ini, aku hanya interest dan bukan berniat dikembangkan.. karena aku tahu, aku cuma bisa lihat kamu setahun sekali.. aku jatuh cintanya setahun sekali.. hehehe

sekarang akan kembali ambigu..

dara

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!