9.1.12

BAPAKKU CIDERA..


ini poto pas ayah check up di pak dokter n pak pijet. kakinya retak n semplak. waiiitt! do u know semplak?! hehhehehee! si ayah ini ga bs jalan dengan normal selama 2 bulan.. dan otomatis ga mandi 2 bulan. ahhahahahahaa! ampuunn pak didinn. hahahhaa! bukan gt deng.. ayah ttp mandi, tp mandinya tayamum. jiahhahahahahhaa! ga deng.. ga deng.. pake anduk basah aja.. :))

karena ayah sedang demikian,, maka aku yg menggantikan ayah kerja.. dan kerjanya tau gaaa??
  1. ke bank
  2. setor rekening koran
  3. bayar pajak
  4. kasih berkas ke perhutani
  5. nemuin kasir di perhutani
  6. nemuin kepala seksi di perhutani
  7. ke bengkel benerin motor
aku ga PD kemaren. mau berangkat aja aku disuruh bedakan yg tebel. dan bodohnya aku ga ngerti gmn caranya bedakan yang tebel itu?! huhuhuhuhu! akhirnya aku bergaya anak kuliahan aja.. :)) disana q ketemu rekanan2 lain jg, n aku jg d ajak ngobrol. ada ibuk2 kasir jg n bapak2.. dan akhirnya kita ngobrol bareng! hehhehee! oooohhh gini ya rasanya kerja dikantoran?! hehhee! seneng jg.. ada pengalaman.. ada hal baru.. n ayah jg bilang.. katanya aku mau di bayar! ALHAMDULILLAH.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!