25.9.11

am i a teacher?


aku besok senen perkenalan di SMA 2. aku sihh nyantai2 aja. selama moodku OKe, ya akunya bs improve kata2 dalam kondisi mendadak. heehehe! besok aku perkenalan 3 kelas dulu.. n tau ga? aku ngajar 6 kelas bebihhh!! padahal buat penelitian aku cuma butuh 3 kelas. tp malah dikasi 6 kelasss!! dengan otak dan pikiran positif aku bilang "LUMANYUUUUUUUUUNN AKU DAPET KELAS BANYAK! JADI BISA LEBIH BANYAK JAM TERBANGKU!". hehhe! tapi otak negatifku bilang... "asem!". udah itu ajahh!! ahhahahahah!!
musti banyak ide dan cara buat mempengaruhi anak SMA ini.. hehehhe!! hei mas mas yang berbahaya!! tolong dongak'kan sayaa!! hhehehe!! biar saya mendapatkan banyak ilham dan pencerahan! hehehe! dapat suku kata baru, dapat ide baru, dapat murid baru yg bisa saya ambil pula emosinya.. hehehe!!
uda itu aja.. selebihnya liat postingan selanjutnya yang merupakan poto2 ketika saya merasa jadi emak emak yang NGEKSIS!! upssss!! nona nona yg ngeksiss!! upsssss!! lebih tepatnya,, DARA DENGAN POSE CANTIK! hahahhaha!
*bubye [dadah dadah manja]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennn yaaaa......... ^_^!